Senin, 19 Oktober 2020

DUKUNGAN DISDIKPORA KABUPATEN KARANGASEM UNTUK SRB BALI TAHUN 2020

 Jumat, 2 Oktober 2020

Tim SRB Bali Kabupaten Karangasem melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karangasem terkait meminta dukungan terkait porgram dan kegiatan Sosialisasi Rumah Belajar yang akan dilakukan ke sekolah-sekolah di Kabupaten Karangasem. Kami disambut dengan baik sekali oleh pihak Dinas Pendidikan yang pada waktu itu diwakilkan oleh Sekretaris Disdiskpora Kabupaten Karangasem yaitu Bapak Dr. I Wayan Sarya, S.Pd., M.Ag., M.Pd.

Beliau sangat mendukung penuh kegiatan dan program yang akan kami lakukan terkait sosialiasi penggunaan Portal Rumah Belajar dalam mendukung Pembelajaran Jarak Jauh yang sedang dilakukan oleh guru dan siswa. Bahkan, beliau mengatakan kepada kami untuk tidak segan meminta dukungan selama program dilaksanakan.

Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karangasem atas sambutan hangat dan juga dukungan yang telah diberikan. Semoga kedepannya, kami bisa terus membagikan hal-hal positif dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Karangasem khususnya dan Pendidikan Indonesia umumnya.

Portal Rumah Belajar,

Belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar