Rabu, 21 Oktober 2020

MENERJANG HUJAN BADAI DEMI BERBAGI DI GUGUS II


Halo Sahabat Rumah Belajar, kembali lagi kita bersapadi Blog ini untuk melihat kegiatan berbagi yang sudah dilaksanakan di Gugus II Kecamatan Karangasem pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020 bertempat di SD Negeri 5 Subagan Kabupaten Karangasem. Berawal dari kondisi cuaca yang kurang baik yaitu hujan lebat dimana-mana, saya berangkat dari Ubu menuju SDN 5 Subagan. Begitupun dengan dua tim SRB yang lain, yang berasal dari Rendang harus terhalang oleh longsor saat akan menuju ke tempat sosialisasi, dan rekan saya yang lain dari Sidemen berangkat dengan ditemani hujan lebat. Sampai akhirnya, sekitar pukul 09.00 WITA kami sampai di lokasi dengan sehat dan selamat.

Pada awalnya kami pesimis kegiatan berjalan dengan lancar, namun setelah dimulai dan dijalani ternyata jauh di luar ekspektasi kami. Peserta sosialiasasi sangat ramah dan menyambut kami dengan baik sekali. Selama kegiatan berlangsung, peserta aktif mengikuti dan mereka sangat tertarik untuk menggunakan Portal Rumah Belajar untuk membantu mereka dalam melaksanakan pemebelajaran jarak jauh dikarenakan sebelumnya mereka hanya menggunakan aplikasi Google Classroom.

Kegiatan ini diikuti oleh 21 peserta, 1 pengawas, dan 9 Kepala Satuan Pendidikan di Gugus II Kecamatan Karangasem. Di akhir kegiatan, tim SRB memberikan hadiah bagi peserta yang memenangkan permainan melalui aplikasi Kahoot dan memberikan kenang-kenangan berupa stiker Rumah belajar kepada semua peserta, pengawas, dan juga Kasatdik Gugus II Kecamatan Karangasem.

Nah, bagaimana keseruan kegiatan sosialisasi yang dilakukan? Silahkan simak cuplikan di bawah ini.


Dan berikut adalah daftar nama peserta sosialisasi:

Absen Sosialisasi Gugus 2 Kecamatan Karangasem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar