Rabu, 21 Oktober 2020

Tak Kenal Maka Kenalanlah

Halo Sahabat Rumah Belajar, kembali lagi kita bertemu di Blog ini untuk melihat kegiatan berbagi yang sudah dilaksanakan secara daring/tatap maya dengan para guru di Kabupaten Karangasem.

Tepat hari Sabtu, tanggal 17 Oktober 2020 kami mengadakan webinar terkait pengenalan portal Rumah Belajar untuk para guru di Kabupaten Karangasem yang tidak sempat mengikuti kegiatan tatap muka yang sudah dilaksanakan. Kegiatan webinar ini dilakukan mengingat banyaknya permintaan dari para guru yang menginginkan sosialisasi terkait Portal Rumah Belajar yang dapat mereka manfaatkan untuk mendukung proses pembelajaran jarak jauh yang sedang mereka laksanakan. Kali ini kami berkolaborasi juga dengan salah satu SRB Kabupaten Buleleng yaitu Bapak Ketut Alit Saputra.

Pada awalnya kami tidak menyangka atensi dari para guru akan begitu besar terhadap webinar ini, namun di sisi lain kami juga senang dikarenakan masih banyak para guru yang memiliki keinginan besar untuk menambah wawasan guna memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi peserta didiknya.

Nah, bagaimana keseruan webinar yang sudah dilaksanakan? Yuk, kita tonton video di bawah ini!

Berikut adalah cuplikan kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Dan ini adalah daftar nama peserta pelatihan:

Daftar Absen Webinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar